Stok :
1rb+
Berat :
200 gram
Rp19.463 Rp22.339
Qty

Deskripsi Produk

Hanasui Vitamin C + Collagen Serum
20ml

Hanasui Vitamin C + Collagen Serum merupakan serum yang dapat mengurangi kerutan pada kulit wajah dan mengurangi kantung mata.
Anti oksidant pada kulit/ anti aging efek.

MENCEGAH PENUAAN DINI
Bahan dasar yang dimiliki serum Hanasui biru yakni terdapat kandungan antioksidan dan collagen yang dapat membantu mencegah penuaan dini di wajah yang mana selalu menjadi permasalahan utama setiap perempuan.

MECERAHKAN KULIT WAJAH
Fungsi serum Hanasui Vitamin C Collagen ini dapat mencerahkan wajah, meratakan kulit wajah, mengurangi noda hitam. Kandungan vitamin C-nya mampu untuk melindungi wajah dari berbagai masalah kulit wajah.

MENANGKAL RADIKAL BEBAS
Adanya kandungan vitamin C pada serum Hanasui biru bisa Mencegah radikal bebas yang berasal dari debu, asap, dan sinar matahari sehingga penuaan pada kulit dapat diperlambat. Oleh sebab itu, serum ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki segudang aktivitas di luar rumah.

MEMBUAT KULIT LEBIH LEMBAB
Kandungan gliserin dalam serum Hanasui biru sangat bagus untuk menjaga elastisitas kulitmu, dengan bergitu dapat membuat wajah menjadi lebih kencang sehingga bisa membuat wajah terlihat lebih lembap dan segar.

MEMPERBAIKI TEKSTUR WAJAH
Tekstur wajah yang tidak rata biasanya disebabkan karena rusaknya skin barrier atau lapisan pelindung kulit. Hal itu terjadi karena kulit terlalu sering terpapar sinar matahari dan polusi sehingga sel kulit mati menumpuk di wajah dan tekstur kulit wajah tidak merata.

MENGHAMBAT KERIPUT
Serum Hanasui biru juga mengandung enhancer ethoxydiglicol yang merupakan bahan aktif untuk membantu menghambat penuaan dini, bisa menghambat kerutan halus, kulit kering, dan mengatasi flek hitam.

MENGHALUSKAN KULIT WAJAH
Kandungan vitamin C yang terdapat pada serum Hanasui Vitamin C Collagen dan antiksida mampu membuat wajah halus tanpa bekas apa pun. Kandungan tetrasodium Edta di dalamnya juga dapat menghaluskan kulit wajah.

MENINGKATKAN SINTETIS KOLAGEN DAN ELASTIN
Paparan sinar matahari tak hanya menyebabkan flek hitam, tapi juga dapat membuat wajah cepat kendur. Salah saru cara mengatasinya dengan menggunakan vitamin C. Kandungan vitamin C pada serum Hanasui biru juga dapat meningkatkan kolagen pada wajah sehingga wajah jadi lebih kencang dan kenyal.

Cara Pakai Serum Hanasui Vitamin C :
Pastikan Tangan Dalam Keadaan Bersih
Pakai serum sebelum menggunakan produk kosmetik lain
Oleskan serum Hanasui vitamin c sebanyak 3-4 tetes pada kulit wajah
Usapkan secara merata ke seluruh bagian wajah
Biarkan beberapa menit sampai mengering

Ulasan Produk

PRODUK LAIN DARI TOKO INI

Top Sales
(Barang Banyak Dicari)